Rss Feed

5 mobil termewah di dunia

Berikut ini adalah daftar mobil dengan berbagai fitur mewah yang kami rangkum dalam artikel 5 Mobil Termewah Di Dunia yang di ambil dari berbagai sumber:

1). CADILLAC CTS-V SEDAN
Cadillac-CTS-V-Sedan-Mobil Termewah Di Dunia
Mobil termewah di dunia adalah Cadillac CTS-V Sedan. Mobil bermesin 6.200 cc V8 Supercharged bertenaga 556 tenaga kuda ini memiliki deretan fitur-fitur mewah yang tak dapat ditemui pada mobil-mobil biasa. Rem buatan Brembo menjadi standar pada mobil ini, tidak cukup satu, tapi 6 buah piston berukuran 15,1 inci dipasang di roda depan dan 4 buah piston ukuran 14,7 inci pada roda belakang. Selain itu ada banyak fitur lain seperti G-meter yang digunakan untuk membaca RPM dengan cepat, navigasi layar sentuh, kursi Recaro, dan trim microfiber sueded.
2). ASTON MARTIN ONE-77
Aston-Martin-One-77-Mobil Termewah Di Dunia
Aston Martin One-77 adalah supercar edisi terbatas bermesin 7.300 cc V12 dengan sistem pelumasan kering yang dapat menaikkan semburan tenaga hingga 700 tenaga kuda dengan torsi 750 nm. Ditambah transmisi belakang enam kecepatan, interior dari serat karbon monocoque, dan bodi luar dari aluminium buatan tangan, mobil ini tak sekedar mewah tapi juga sanggup mengasapi mobil-mobil lain di jalanan.
3). MERCEDES SLS AMG COUPE
Mercedes-SLS-AMG-Coupe-Mobil Termewah Di Dunia
Mercedes SLS AMG Coupe punya sentuhan seni yang jarang ditemui pada mobil mewah lain, pintu model gullwing alias terbuka keatas, velg super ringan, sayap belakang, lampu LED di bagian belakang, dan bi-xenon headlamp. Interiornya dibuat dari black lacquer piano dengan finishing serat karbon, dan sistem AMG untuk pengaturan suspensi, mode mengemudi, serta 3 tingkatan ESP. Interior juga tidak ketinggalan, kursi buatan tangan yang terbuat dari kulit pilihan dan didukung kerangka magnesium, roda kemudi dari bantalan tebal dan kulit premium serta kontrol yang terpusat di kemudi dapat menjaga konsentrasi pengemudi sehingga mengurangi resiko kecelakaan. Terakhir, mesin kapasitas 6.300 cc AMG V-8 yang bisa menyemburkan 563 tenaga kuda.
4). LEXUS LS 460 L AWD
Lexus-LS-460-L-AWD-Mobil Termewah Di Dunia
Lexus LS 460 L AWD memiliki semua kemewahan yang Anda butuhkan dalam sebuah mobil. Sebagai permulaan, saat mobil ini terkunci, Anda bisa masuk tanpa menyentuh apa pun kecuali pegangan pintu, lalu ia juga akan membukakan pintu secara otomatis untuk Anda. Ketika masuk, mobil ini punya sistem memori yang menyimpan pengaturan kursi, spion, dan roda kemudi, lalu menyesuaikannya dengan si pengemudi. Kursi dengan suhu yang dapat diatur dan sandaran kepala dengan pengontrol. Konektivitas Bluetooth, perintah suara, speaker premium 10 channel dengan levelizer otomatis semakin melengkapi interior. Fitur keselamatan terkini seperti Vehicle Dynamics Integrated Management, Vehicle Stability, Traction Control, dan tekanan ban pun juga dapat diperiksa melalui layar display!
5). HYUNDAI EQUUS
Hyundai-Equus-Mobil Termewah Di Dunia
Mulai dari bawah ke atas, Hyundai Equus memiliki velg 19 inci berlapis krom dan lampu HID xenon di depan. Di bagian interior Anda dapat melihat lapisan kulit, sistem navigasi, speaker 608-watt Lexicon 7.1 Discrete Surround Sound System Audio, dan kursi 12-way adjustable. Semua itu belum cukup, masih ada layar 8 inci VGA untuk membuka Sistem Informasi Driver, mode mengemudi, dan lain-lain. Semua kemewahan tadi digendong mesin 5.000 cc V8 429 tenaga kuda dengan sistem transmisi yang dapat dibuat mode auto ataupun manual. (fak/bin)

0 komentar:

Posting Komentar